December 17, 2012

My L, virasam

Haha maaf nih gan, mumpung masih pagi dan masih ada foto yang belum ane update, jadi aku bakal nge post lagi nih. Haha, kali ini temanya sama kek konsep Dinda Assalia yang tadi,. Tapi yang aku gambar sekarang sedikit agak lumayan lebih spesial dari doi. Yup, nama dia Vira. Kamu juga bisa nemuin dia di twitter kok, follow aja @virasam :) Oh iya, dia juga punya blog lho, bagi kalian cewek2 yang suka nulis, kalian bisa follow dia juga di http://gfeminim.blogspot.com/


Haha oke deh, memang lagi lagi aku posting tentang detail saat pembuatan. Ya gimana lagi? Emang udah hobi banget sama yang namanya detail. Sebenernya karya yang ini aku buat jauh lebih dulu dari gambar si Dinda tadi. Yaaah tapi mau gimana lagi, manusiawi juga kan kalo lupa. Hehe


Yak, untuk pewarnaan sendiri, doi bilang langsung ke ane kalo doi suka warna merah, hijau, oranye dan kuning..

No comments:

Post a Comment